Peringati Ulang Tahun ke-33, PAM Bagikan Paket Sembako

Kategori: 

Kuningan ,- Dalam memperingati ulang tahun ke-33, PAM Tirta Kamuning gelar syukuran dengan potong tumpeng dan pembagian 620 paket sembako kepada yayasan yatim piatu dan dhuafa yang tersebar di 12 cabang unit pelayanan pada Kamis (1/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Perayaan ulang tahun PAM juga dilakukan secara internal di setiap kantor cabang dan unit.

Direktur PAM Tirta Kamuning Kuningan H. Deni Erlanda M.Si menyebutkan, pihaknya tidak menyebar undangan untuk menaati peaturan tentang PPKM akibat pandemi covid-19. Dalam kesempatan ini, Deni mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan karya PAM Tirta Kamuning selama ini.

Ia berharap ke depannya PAM tetap berdampak dan terus berkolaboraai dalam wujudkan visi misi "memberikan pelayanan prima menuju PAM yang mandiri". Dengan prestasi yang banyak dan usia yang tidak muda lagi, Bupati Kuningan titipkan PAM untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, khususnya dalam melayani ketersediaan air bersih.

"Hari ini kita memperingati hari jadi PAM yang ke-33 tahun. Suatu harapan dan cita-cita yang tertanam seluruh jajaran, PAM ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan berbagai macam tantangan tentunya seuatu yang harus dihadapi bersama." Ujar Bupati Kuningan.

Dengan kemampuan manajemen, finansial, dan permodalan pdam, Bupati Kuningan meyakini dalam waktu dekat jaringan akan bertambah khususnya di wilayah kecamatan dan desa yang belum terjangkau oleh PAM "Di saat tertentu seperti musim kemarau, banyak daerah yang harus disupply air. Di sisi lain kita memiliki potensi air yang tidak sedikit.Tinggal bagaimana mengatasinya. Ini menjadi PR bagi PAM untuk mengalirkam air sampai ke tengah masyarakat."

Lanjut Bupati Kuningan. Ia kemudian mengajak seluruh jajaran PAM untuk tetap memberikan layanan terbaik. "33 tahun sudah menjadi bukti keberhasilan PAM.

Saya harap, maksimal di Tahun 2022 seluruh daerah di Kabupaten Kuningan dapat teraliri air PAM." Pungkasnya. (Bid/ikp/diskomi fo)

Share