Petugas Pasar Terima Bingkisan

Kategori: 
Petugas Pasar Terima Bingkisan

Wajah-wajah ceria menghiasi wajah para petugas kebersihan dan keamanan Pasar Baru dan Pasar Kepuh ketika Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda memasuki ruangan aula, maklum saja kedatangan Bupati tersebut dalam rangka acara penyerahan bingkisan lebaran kepada para petugas kebersihan dan keamanan Pasar Baru dan Pasar Kepuh. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Pasar Kepuh pada Senin (09/07/2015). Hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kuningan.
 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kuningan, Drs. Agus Sadeli, M.Pd menuturkan bahwa di Pasar Kepuh ada 1300 kios, los dan kaki lima sedangkan di pasar Baru terdapat 800 kios dimana baik pasa Baru mapun pasar Kepuh harus terus diperhatikan kebersihan, ketertiban serta keamanannya.
 

Sementara itu Bupati Kuningan mengungkapkan bahwa pemberian bingkisan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah kabupaten Kuningan kepada para petugas kebersihan dan kemanan pasar yang selama ini telah bekerja keras untuk mewujudkan kondisi pasar yang bersih dan aman sehingga masyarakat nyaman dalam berbelanja.” Saya berharap dengan adanya pemberian bingkisan ini bapak-bapak dan ibu-ibu akan semakin semangat bekerja terutama dalam menyambut moment lebaran yang pasti akan membuat pasar lebih sibuk dan ramai dari biasanya dan saya juga akan terus memperhatikan para petugas pasar. Baik itu dari segi kesejahteraan, maupun status kepegawainnya. Intinya, jangan khawatir, bekerja sajalah dengan maksimal, rezeki pasti nuturkeun,” ucapnya. ( Sumber : Yohanes, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Petugas Pasar Terima Bingkisan
Share