Polres-Kodim-Pemkab Gelar Latihan Menembak Bersama

Kategori: 

Bangun Silaturahmi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, Kepolisian Resor Kuningan dan Kodim 0615 serta Pemkab Kuningan menggelar latihan menembak bersama. Latihan menembak bersama yang diadakan TNI–Polri pada hari Rabu (27/01/2016) kemarin, merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kesatuan antar fungsi penegak hukum yang bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik serta mempererat tali persaudaraan di antara dua Instansi terkait. Kegiatan dilaksanakan di lapangan tembak Polres Kuningan, latihan ini diikuti oleh Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch. Suganda, Wabup, Acep Purnama, Sekda, Yosep Setiawan, Kapolres Kuningan, Ajun Komisaris Besar Polisi Joni Iskandar, S.IK, Dandim 0615, Letkol. Inf. Arief Hidayat, beserta personel dari TNI AD dan Perwira Polres Kuningan dan SKPD Kabupaten Kuningan.
 

Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, latihan menembak ini diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar lembaga Pemkab Kuningan, Polres Kuningan serta Kodim 0615 Kuningan.
 

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati berharap bahwa kegiatan menembak yang diadakan untuk umum ini dapat memberikan pengetahuan tentang tehnik menembak untuk masyarakat sehingga pada gilirannya nanti apabila dibutuhkan untuk bela negara masyarakat sudah mengetahui tehnik menembak yang baik. Papar Utje.
 

Sementara itu Kapolres Kuningan, AKBP Joni Iskandar mengatakan bahwa, tali silaturahmi yang baik antara Polres, Kodim dan Pemkab serta jajaran FKPD perlu terus ditingkatkan lagi untuk menjaga agar Kabupaten Kuningan tetap dalam suasan yang kondusif dan aman, sehingga kedepan VISI Kabupaten Kuningan yaitu Mandiri, Agamis, dan Sejahtera dapt terwujud. Tutup Joni. ( Sumber : DoniS, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Share