PORKESDES Ciptakan Generasi Muda Hebat Dan Kuat Untuk Kuningan

Kategori: 
KUNINGAN,- Pekan Olah Raga, Kesehatan dan Seni Desa (PORKESDES) dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, M. Si. di Lapangan Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Maleber, Sabtu (18/12/2021). 
 
Dalam kesempatan ini, Wabup menyampaikan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, menumbuh kembangkan potensi dan prestasi olahraga serta kreatifitas seni, meningkatkan kebugaran jasmani, kesehatan mental, emosional sosial dan spiritual.
 
“Semoga kegiatan ini dapat mengembangkan kemampuan yang kompetitif sehingga menjadi pribadi yang bermanfaat dan berguna dimasa mendatang bagi Nusa, Bangsa dan Agama,” tuturnya.
 
Kemudian, Wabup juga berpesan untuk terus dapat menjunjung tinggi sportivitas, karena juara bukan yang utama akan tetapi proses untuk menjadi juara itu yang diutamakan. 
 
“Sepantasnya bahwa dalam pelaksanaan kompetisi semua pesertanya memegang kesepakatan untuk menjunjung tinggi sportifitas, dimana setiap kemenangan atau kekalahan kita terima dengan lapang dada dan setiap pencapaian prestasi harus dilatar belakangi dengan menghormati ketentuan dan aturan yang ditetapkan,” ujarnya. 
 
Lanjutnya, Wabup mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Karangtaruna Satya Brawijaya Dukuh Tengah agar dapat terus bergerak dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan. 
 
“Karangtaruna Satya Brawijaya Dukuh Tengah dan seluruh pihak terkait yang telah menggelar acara ini dengan sukses dan lancar. Semoga Karangtaruna terus berjalan dengan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat,” ungkapnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)
Share