PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Bantu 10.000 Butir Telur Untuk Kuningan

Kategori: 

Kuningan,- Pemerintah Kabupaten Kuningan menerima bantuan kemanusiaan dari Program CSR PT Charoen Pokphand Jaya Farm (PT. CPJF) melalui Unit GP Farm Kuningan. Bantuan ini berupa 10.000 butir telur fertile fresh untuk masyarakat terdampak Covid-19 tersebut di terima Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH di dampingi Kepala DPMPTSP Drs. Agus Sadeli, M. Pd, dari General Manager Area Subang, Kuningan, Jepara PT. Pokphand Jaya Farm Aris, SPT, Kamis (02/09/2021).

Aris mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Bupati Kuningan mengapresiasi PT. Charoen Pokphand yang telah peduli kepada masyarakat. Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat di Kabupaten Kuningan dalam situasi pandemi seperti sekarang.

“Saya berterima kasih atas bantuan kemanusiaan dari PT. Charoen Pokphand jaya Farm berupa telur sebanyak 10.000 butir ini kepedulian dari perusahaan dalam rangka penanggulangan dan penanganan covid 19, saya haturkan terima kasih dan sampaikan salam hangat dari saya kepada seluruh jajaran” tutur Bupati.

Lanjut bupati mengutarakan semoga dalam perjalanan usaha PT. Pokphand ini, di samping pemberian CSR semoga PT. Pokphand juga agar selalu memperhatikan warga dan lingkungan di sekitar tempat usahanya (Bid/Ikp/Diskominfo).

Share