Ratusan Warga Winduhaji Terima Bingkisan

Kategori: 
Ratusan Warga Winduhaji Terima Bingkisan

Jelang Hari Raya Idul Fitri ratusan warga lingkungan Kelurahan Winduhaji yang terdiri dari anak yatim, janda tua, serta jompo sengaja dikumpulkan untuk menerima bingkisan dari Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP, Selasa (07/07/2015) di belakang rumah Bupati Kuningan. Ikut menghadiri Sesepuh Kuningan, H. Aang Hamid Suganda, Camat Kuningan, Dra. Eny Sukarsih, M.Si, Lurah Winduhaji, Ikin Sodikin, serta undangan lainnya. Lurah Winduhaji, Ikin Sodikin mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. “ Kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang kekurangan terutama bagi warga yang berpenghasilan rendah,” ujarnya.
 

Sementara itu Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk terus menjalin tali silaturahmi antara Bupati Kuningan dengan warga di sekitarnya. “ Momen ini cukup penting disamping sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan kita juga diwajibkan untuk saling berbagi dengan sesama,” katanya.
 

Menurutnya, dikarenakan tugas-tugas sebagai kepala daerah cukup padat sehingga dirinya kurang dapat bersosialisasi dengan warga disekitarnya sehingga kegiatan ini cukup baik untuk menjalin tali silaturahmi.
 

“ Saya meminta maaf kepada warga yang berada di Kelurahan Winduhaji terutama yang berada disekitar rumah, bukan tidak ingin bergaul namun karena kegiatan serta tugas-tugas yang banyak sehingga sulit membagi waktu untuk dapat bersilaturahmi dengan warga sekitar.
 

Doakan saya agar menjadi pimpinan yang amanah serta dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik dan mampu membangun kuningan lebih baik lagi.” ( Sumber : Beben, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Ratusan Warga Winduhaji Terima Bingkisan
Share