Sekda Kuningan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kategori: 

KUNINGAN,- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. menyampaikan makna tentang Hari Kesadaran Nasional bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan yang di  yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (17/02/2022).

“Peringatan Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali tentang peran penting kesadaran kita selaku ASN yang mana bertugas memberikan pelayanan bagi masyarakat” ujar Sekda.

Masih di katakan Sekda Kuningan, Bersamaan Dengan Momentum Hari Kesadaran Nasional Ini, Mari Kita Melangkah Dan Memaksimalkan Potensi Yang Dimiliki Untuk Melakukan Perbaikan-Perbaikan. Untuk Itu Kita Harus Terus Melakukan Berbagai Langkah Inovatif Dan Berkreasi Untuk Menampilkan Pelayanan Publik Yang Lebih Baik Kepada Masyarakat.

“ Mari Kita Berbenah Dari Hal-Hal Kecil. Mulai Dari Diri Masing-Masing Seperti Disiplin Jam Kantor, Cara Berpakaian, Warna Sepatu, Dan Atribut Lainnya. Kiranya Hal Tersebut Dapat Merambah Ke Aturan-Aturan Lainnya” tuturnya.

Untuk Itu, Dengan Meningkatkan Kedisiplinan Akan Membawa Perubahan Yang Lebih Baik Guna Tercapainya Peningkatan Kinerja Tugas Pemerintahan, Pembangunan, Dan Pelayanan Kepada Masyarakat Serta Mendukung Terwujudnya Birokrasi Yang Efisien, Efektif, Dan Rasional, katanya.

Di Akhir amanatnya Sekda Kuningan mengajak mari kita wujudkan ASN Berkinerja Tinggi. Ingat ASN Unggul Kuningan Pinunjul. Sebagaimana diucapkan salah satu  Pendiri Bangsa Kita, Presiden Soekarno Pernah Mengatakan    “Jika Kita Malu dan Takut Berbuat Suatu Kebaikan, Maka Kita Tidak Akan Pernah Membuat Kemajuan”. Untuk Itu, ayo berkarya dan bekerja untuk mewujudkan pembangunan yang nyata. (Bid IKP/Diskominfo).

 
Share