Sekda Lepas Santri Berlaga Ditingkat Nasional

Kategori: 
Sekda Lepas Santri Berlaga Ditingkat Nasional

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, H. Yosep Setiawan melepas secara resmi santri yang akan berlaga di tingkat nasional. Acara yang rangkaikan dengan apel pagi dilingkup Setda tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kepala BPKAD, Kasat POL PP serta para peserta apel di Lingkup Setda, Selasa 15 September 2015. Menurut Sekda prestasi Kabupaten Kuningan telah segudang, baik dibidang pendidikan, kesehatan serta olahraga. Untuk itu ini merupakan kesempatan yang baik untuk para santri menunjukan komitmen untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan ditingkat nasional.
 

Dalam pelaksanaannya Sekda berharap bahwa para santri dapat menjaga nama baik Kabupaten Kuningan serta dapat menjunjung tinggi sportivitas, jangan sampai kegiatan tersebut dinodai oleh hal-hal yang tidak sportiv sehingga prestasi tersebut tidak sesuai denga harapan kita semua.
 

Dihadapan para peserta apel, Sekda mengatakan bahwa para santri yang sehari-hari belajar serta mendalami ilmu agama tidak mengesampingkan nilai-nilai olahraga, karena dengan berolahraga tubuh kita akan menjadi sehat, dengan sehat segala aktivitas akan dapat dijalankan sesuai dengan harapan kita.
 

“ Selamat berjuang, junjung tinggi sportivitas, harumkan nama Kabupaten Kuningan “. ( Sumber : DoniS, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Sekda Lepas Santri Berlaga Ditingkat Nasional
Share