Sekretariat PELTI Diresmikan

Kategori: 

Persatuan Olahraga Tanis Seluruh Indonesia  Kuningan akhirnya memiliki gedung sekretariat  yang berlokasi di lapang tenis Korpri  Kuningan. Gedung sekretariat tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H, M.H pada Sabtu (6/6). Yang dihadiri oleh seluruh pengurus Pelti Kuningan.

Ketua Pengcab Pelti Kuningan Dian rachmat Yanuar dalam laporannya mengatakan, bahwa pihaknya saat ini fokus  terhadap kelompok umur usia 7 tahun hingga 18 tahun  yang dilatih secara intensif di Lapanga Tenis Korpri Kabupaten Kuningan “ dengan pembinaan secara berkesinambungan, kedepan Kuningan mempunyai bibit atlet muda tenis Lapangan, para atlet muda putra daerah Kuningan ini sudah menunjukan kemajuan setelah berlatih secara intensif setiap hari”

Selanjutnya masih menurut Dian Rachmat Yanuar untuk meningkatkan kemmapuan dari sisi mental bertanding, para atlet ini mendapatkan kesemoatan beruji coba dengan atlet dari daerah  lain  “ keberpihakan pemerintah untuk membina olahraga menjadi salah satu kunci sukse Kuningan bisa menelurkan atlet muda berbakat “ .

Sementara itu Wakil Bupati Kuninga H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap pngcab diharapkan fokus membina atlet muda sebagai bekal untuk di masa depan “ saat ini atlet yang boleh bertanding di PON maksimal berusia 21 Tahun, bertujuan untuk mendorong daerah membina atlet muda dan mendorong atlet mau menjajal olah raga professional” . Wakil Bupati juga sangat berharap, kantor sekretariat tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengurus, sehingga ke depan akan melahirkan atlet bibit muda tenis lapang dari Kabupaten Kuningan.---YHN--- ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan )

Share