Selamat Jalan Tokoh Pembangunan Kabupaten Kuningan, H. Aang Hamid Suganda

Kategori: 

KUNINGAN,- Masyarakat Kabupaten Kuningan berdukacita. H. Aang Hamid Suganda, Bupati Kuningan dua periode meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita-Jakarta, Senin (20/6/2022) malam, sekitar Pukul 22.55 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelumnya, H. Aang Hamid Suganda telah masuk rumah sakit. Dan Almarhum menghembuskan napas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Harapan Kita-Jakarta.

H. Aang Hamid Suganda, lahir di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, 15 Desember 1942. Merupakan Bupati Kuningan dua periode (2003-2008 & 2008-2013). Beliau adalah orang tua dari H. M Ridho Suganda Wakil Bupati Kuningan saat ini (2022).

Beliau meninggal diusia 80 tahun, meninggalkan lima orang anak, Rini Anggraeni, Erik Irawan Suganda, Lea Meirina Oktaviana, Sonya Puspasari Suganda dan M Ridho Suganda.

Menurut kabar dari pihak keluarga, rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di Pemakaman Umum Syekh Muhibat Kel. Winduhaji.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH menyampaikan, telah pulang Kerahmatullah sesepuh, tokoh Pembangunan Kuningan,Bupati Kuningan dua periode H. Aang Hamid Suganda.

"Saya atas nama keluarga dan Bupati Kuningan turut berduka yang sedalam- dalamnya. Semoga Almarhum ditempatkan ditempat yang mulia dan keluarga diberikan ketabahan," ungkap Bupati Acep di Rumah duka, Kel. Winduhaji. (BID IKP/DISKOMINFO)

Share