Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, Dan Terminal Cibingbin Resmi Di Operasikan

Kategori: 

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, meresmikan pengoperasian Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin, di Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan, Kamis (25/11/2021).

 

Dalam sambutannya, Bupati Acep, mengucap rasa syukur Kepada Allah SWT atas diresmikannya pengoperasian Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin di Kabupaten Kuningan.

 

''Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kuningan mengucapkan syukur alhamdulillah, dimana pada hari ini kita bisa meresmikan pengoperasian Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin. Semoga dengan acara peresmian ini mendapat berkah dari Allah SWT dalam memberikan pelayanan Transportasi menuju Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.

“Dengan meresmikan pengoperasian Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin ini menjadi penting sebab dengan pengoperasian terminal ini diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat dan saya juga mewanti-wanti agar untuk memanfaatkan secara baik dan merawat infrastruktur yang ada” tutur Acep.

Usai menyampaikan sambutannya, Bupati melakukan penandatangan prasasti sebagai simbol diresmikannya 3 terminal tersebut.

Ditempat yang sama,  Kepala Dinas Perhubungan Drs Jaka Chaerul, mengungkapkan dengan difungsikannya 3 terminal sekaligus mudah mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kab.Kuningan.

“Dengan pengoperasian 3 terminal ini di harapkan ke depan dalam waktu jangka panjang dapat memicu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan” Jelasnya. (Bid IKP/ Diskominfo)

Share