THL Di Lingkup Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kuningan Dapatkan Bingkisan Lebaran

Kategori: 

Kuningan ,- Menyambut Lebaran Idul Fitri Tahun 1442 H / 2021 M, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan memberikan perhatian kepada para petugas Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan berupa bingkisan lebaran.

Bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. yang didampingi oleh Kadisdikbud, Drs. H. Uca Somatri dan Sekdisdikbud, H. Muhamad Mutofid ,SH., MT, M.Si. Senin (10/5/2021), di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan, menjelaska, bingkisan ini adalah salah satu bentuk perhatian, kepedulian, dan keikhlasan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan kepada para petugas THL di Lingkup DISDIKBUD  yang telah membantu dan ikut berkontribusi.

“Maka dari itu, saya sampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan yang telah perhatian dan peduli kepada para petugas THL di Lingkup DISDIKBUD,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, bahwa para petugas THL di Lingkup DISDIKBUD ini sangat berperan besar dalam menyongsong kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Kuningan.

“Karena itu saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya bapak ibu semua. Harapan kami, meski sedang puasa tetap semangat bekerja dalam dunia pendidikan di Kabuapten Kuningan,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan, agar para petugas THL di Lingkup DISDIKBUD tetap semangat menjalankan tugasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati juga menegaskan, dalam momentum Idul Fitri  tahun ini,  tidak ada open house  dan acara halal bil halal dengan begitu harus ikhlas, bersabar, dan saling memaafkan.

“Dengan kondisi seperti sekarang, saya meminta untuk bersabar, berlapang dada, ikhlas, dan saling memaafkan walaupun tidak bertatap muka secara langsung,” pungkasnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Share