Tim Pansel Pimpinan BAZNAS menyerahkan hasil Test Kompetensi Tertulis dan Wawancara kepada Bupati Kuningan

Kategori: 

Tim Pansel  BAZNAS yang diketuai oleh Sekda Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. di dampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H. Nunung Nurjati, S.Pd., M.Si  dan Kasubag Bina Mental Spiritual bagian Kesra Setda Kuningan Wibawa Gumbira, S.Sos.,M.Pd menyerahkan hasil Test Kompetensi Tertulis dan Wawancara kepada Bupati Kuningan di Ruang Kerja Bupati Kuningan, Sabtu (6/12/2020).

Berdasarkan hasil  Uji Kompetensi Tertulis dan Wawancara pada tanggal 4-5 Desember 2020, di umumkan nama-nama peserta yang dinyatakan LULUS untuk direkomendasikan oleh Bupati Kuningan sehingga mendapat verifikasi factual dar BAZNAS RI dan masukan dari masyarakat untuk kemudian dikukuhkan oleh Bupati Kuningan menjadi Pimpinan Baznas Kabupaten Kuningan periode 2020-2025 Sesuai Nomor Urut Peserta Sebagai Berikut:

  1. Abdul  Aziz Amarullah
  2. Yusron Kholid
  3. Yayan Sofyan
  4. Ohan Jaoharuzzaman
  5. Dede Yudi Iskandar
  6. Muhammad Oding Sajidin
  7. Uci Sanusi
  8. Encu Sukat Wiryasaputra
  9. Aang Asy’ri
  10. Dedeh Asih

Berdasarkan data  hasil di atas dimohon kepada masyarakat luas dapat memberikan masukan dan saran terhadap calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kuningan Periode 2020-2025.

Penerimaan masukan dan saran dari masyarakat dapat disampaikan dengan diantar langsung atau melalui lewat kiriman POS tercatat ke Sekretariat Tim Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Kuningan, Seksi Penyelenggara Syari'ah di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kuningan Jl. Otista No.87 Kuningan 4551 Telepon (0232) 871032 dan bisa juga di kirim melalui Email : timselbaznas.kng@gmail.com. Pengiriman bisa dilakukan mulai hari Senin, 7 Desember sampai dengan terakhir hari Jumat, 11 Desember 2020. (Bid/Ikp/Diskominfo)

 

Share