Utje Lepas Peserta Pendakian Putri

Kategori: 
Pelepas Peserta Pendakian Putri

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch. Suganda, melepas secara resmi peserta pendakian putri dalam rangka Hari Kartini ke-136. Sebanyak 58 pendaki siap menaiki Gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat. Pelepasan ditandai dengan sebuah upacara sederhana yang bertempat di Pandapa Paramarta, Jumat (24/04/2015). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch. Suganda, Kepala Bagian Umum, Uu Kusmana, S.Sos, M.Si, Ketua KNPI Kuningan, Cecep Hendi, serta para penghobi pendaki gunung Kabupaten Kuningan seperti Boy Sandi Kartanegara, Nuryaman, dan para pewarta se-Kabupaten Kuningan.
 

Dalam sambutannya Bupati Kuningan, Hj. Utje mengatakan bahwa acara yang baru pertama digelar ini merupakan salah satu acara yang sangat positif dan banyak sekali manfaatnya, selain untuk memperingati Hari Kartini acara ini merupakan refleksi kita untuk lebih mengenal dan dekat dengan alam terutama pegunungan yang harus senantiasa kita jaga kelestariannya. Kepada para pendaki Utje berpesan agar dalam melakukan pendakian berhati-hati, jangan sampai membahayakan keselamatan raga kita.
 

“ Khusus kepada para pendaki kami harapkan dalam pelaksanaannya dapat diikuti dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga keselamatan diri masing-masing,“ pinta Utje.
 

Seperti kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Kuningan merupakan daerah konservasi, untuk itu Utje juga berharap dalam pendakian nanti apabila para pendaki menemukan sampah ataupun pohon yang tumbang agar dapat dibersihkan agar Gunung Ciremai ini dapat terus memberikan pesona dan memberikan kesejukan bagi kita semua warga Kabupaten Kuningan. Tutup Utje. ( Sumber : DoniS, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Pelepas Peserta Pendakian Putri
Pelepas Peserta Pendakian Putri
Share