Wabup Hadiri Halal Bihalal Akbar Tingkat Kecamatan Cidahu

Kategori: 

CIDAHU,- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, hadir secara langsung pada acara Halal Bihalal Akbar tingkat Kecamatan Cidahu, Selasa (17/5/2022) bertempat di Aula Kantor Pemdes Cieurih, kecamatan setempat.

Turut hadir, Anggota DPRD Kab. Kuningan Fraksi Partai Demokrat Ikah Nurbarkah, SE, Kepala DMPD Kab. Kuningan Drs. H. Dudi Pahrudin, M.Si, Camat Cidahu Agus Suryo Septiyudi, S.Sos., M.Si, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Cidahu, para kepala desa dan perangkat se-Kecamatan Cidahu, serta sejumlah undangan lainnya.

Wakil Bupati, pada kesempatan tersebut menyambut baik dengan dilaksanakannya acara Halal Bihalal tersebut. Menurutnya, Halal Bihalal selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman, khususnya bagi kepala desa dalam rangka memajukan desanya masing-masing.

“Manfaatkanlah setiap momen berkumpul seperti untuk saling berkomunikasi, berbagi ilmu, dan pengalaman kepada rekan-rekan sesama profesi. Dengan begitu setiap pembangunan akan merata dan lebih berkesinambungan,” ucap Wabup.

Wabup berharap, dengan dilaksanakannya Halal Bihalal, dapat mempererat jalinan silaturahmi antara pemerintahan kecamatan dan desa, sehingga akan terjalin sinergitas yang baik dalam mewujudkan setiap cita-cita pembangunan.

“Dengan jalinan silaturahmi yang baik, akan terjalin komunikasi yang baik pula. Dengan begitu akan terjalin sinergitas dalam mewujudkan cita-cita pembangunan dan akan lebih cepat dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada,” imbuhnya.

Senada, Camat Cidahu dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan masih dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriyah. Acara tersebut, ungkapnya, dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi seluruh jajaran pemerintahan kecamatan dengan jajaran pemerintahan desa di Kecamatan Cidahu.

“Semoga dengan ini, kekompakan dan persaudaraan akan terus meningkat. Serta terjaganya kerukunan antara jajaran Pemerintahan Kecamatan Cidahu dengan kepala desa serta seluruh perangkat desa di wilayah Kecamatan Cidahu,” singkatnya.

Sebagai penutup pada acara tersebut, diisi dengan tausiyah oleh KH. Abdul Aziz, dengan tema “Pentingnya Silaturahmi Dalam Islam”. (BID IKP/DISKOMINFO)

Share