Wabup : Jadikan Sepak Bola Sebagai Ajang Silaturahmi

Kategori: 

CIAWIGEBANG,- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, mengajak masyarakat untuk menjadikan olahraga sepak bola sebagai ajang mempererat tali silaturahmi diantara pemain, pelatih dan official. Karena menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan, terutama sepak bola adalah kebersamaan.

“Saya yakin, Braya FC sebagai tim yang para pemainnya merupakan alumni dari Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlas ini, mampu menjaga silaturahmi dalam setiap pertandingannya, Karena warisan warisan terbaik dalam sebuah pertandingan, terutama sepak bola adalah kebersamaan,” ucap Wakil Bupati, saat memberikan sambutan pada acara Launching Jersey Baraya FC dan pertandingan persahabatan antara Braya FC melawan Persiba Babakan Ciawigebang, dilapangan Sepak Bola Sumaktijaya, Desa Ciawilor, Kecamatan Ciawigebang, Selasa (27/4/2021) sore.

Launching Jersey dan laga persahabat yang dilaksanakan, menurut Wabup, dapat dijadikan sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet sepak bola yang ada di Kecamatan Ciawigebang. Karena, sambungnya, dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan, maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap.

“Terlebih sekarang Tim Braya FC sudah meresmikan jersey nya yang baru, sehingga diharapkan akan menambah semangat para pemain untuk meningkatkan kualitas saat berlaga dilapangan,” imbuhnya.

Selanjutnya Wabup berharap, kedepan melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang, dan akan dilakukan, serta dukungan penuh dari masyarakat pecinta olahraga sepak bola, khususnya di Kecamatan Ciawigebang, umumnya di Kabupaten Kuningan, olahraga sepak bola dapat memasuki era kejayaan.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Ciwigebang Drs. H. Pepen Supendi, Pembina Tim Braya FC yang juga merupakan Pimpinan Ponpes Modern Al-Ikhlas DR. KH. M Tata Taufiq, M. Ag, Kepala Desa Ciawilor beserta perangkat, serta disaksikan masyarakat setempat. (BID IKP/DISKOMINFO)

Share