Wabup Teruskan Program Utje

Kategori: 

Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH konsisten melanjutkan program yang telah ditorehkan oleh Almarhumah Bupati Utje, salah satunya adalah dengan melanjutkan program Jumat Bersih. Kali ini jumat bersih disatukan dengan peringatan hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

Wabup yang didampingi oleh Kepala Dinas BPLHD Ukas Suharsaputra dan Kepala Bagian Ekonomi Trisman Supriatna menghadiri acara tersebut yang bertempat di halaman Makodim 0615 Kuningan. Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0615, Kapolres Kuningan, Wakapolres Kuningan serta para ibu-ibu yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ).

Dalam sambutannya Wabup mengatakan, sebelum melaksanakan acara ini marilah kita mengheningkan cipta untuk mendoakan alamrhumah Ibu Bupati Kuningan Hj. Utje. Selanjutanya Acep mengatakan bahwa program-program yang telah dicanangkan oleh Bupati Utje Insya Allah akan saya lanjutkan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kuningan.

Lebih lanjut Acep mengatakan bahwa, program jumat bersih ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan Kabupaten Kuningan yang sama-sama kita cintai. Sampah yang merupakan salah satu hambatan  pembangunan di Kabupaten Kuningan jika kita biarkan akan menjadi persoalan yang menggunung. Untuk itu mari kita sama-sama membersihkan Kabupaten Kuningan dengan cara bergotong royong antar semua lini antara Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

“ saya haturkan terima kasih kepada seluruh elemen organisasi perempuan yang hari ini melaksanakan jumat bersih, semoga Kabupaten Kuningan tetap menjadi Kabupaten yang bersih dan nyaman untuk masyarakatnya. “ selamat hari Kartini. Tutup Wabup. *DoniS* ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan )

Share