Wakil Bupati Kuningan Buka Job Fair

Kategori: 

Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH  membuka  bursa kerja  yang digelar oleh Dinsosnaker Kuningan yang bekerja sama dengan Kementrian Tenaa Kerja  di Gedung Sanggar Riang Kuningan pada Senin (18/4).  Job Fir tersebut beralngsung selama  dua hari yaitu dari tanggal 18-19 April 2016 dan menyediakan kurang lebih  lebih lowongan pekerjaan sebanyak  4.000 lowongan pekerjaan baik untuk ditempatkan di Kabupaten Kuningan maupun ditempatkan di luar Kabupaten Kuningan dengan tingkat pendidikan mulai dari SMA hingga Sarjana.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Kuningan Drs. Dadang Supardan MM menungkapkan bahwaterdapat 36 perusahaan  yang hadir dalam bursa tenaga kerja tersebut  yang diharapkan mampu menyerap para pencari kerja” usai bursa kerja ini  kami tidak begitu dilepas, namun meminta laporan dari pihak perusahaan mengenai data. Mengacu kepada data sebelumnya minimal 50 persen dari total pendaftar keterima kerja”

Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH  dalam sambutannya  sangat menyambut baik kegiatan job fair tersebut karena sangat dibutuhkan oleh warga Kuningan terutama para pencari kerja “ saya berharap dengan adanya kegiatan job fair ini  dapat menyerap para pencari kerja yang ada di Kabupaten Kuningan sehingga dapat mengurangi pengangguran.---------YHN---- ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan )

 

Share