Depan Berita Pemerintahan

Berita Pemerintahan

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan 27 bupati/wali kota menandatangani komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penandatangan dilakukan dalam Rakor Sinergi dan Kolaborasi Pemberantasan Korupsi pada Pemerintah Daerah di Provinsi Jawa Barat, di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/3/2021).

Kuningan ,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jum’at (12/3). Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. Dimana terdapat 242 Aparatur Sipil Negara yang dilantik yang terdiri dari pejabat Eselon III, dan Eselon IV. 

KUNINGAN-, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Resmi Melantik Pejabat sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepada Drs. Yudi Nugraha, M.Pd sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan di Aula Disdukcapil Kabupaten Kuningan, Selasa (02/02/2021).

Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Kuningan tentang Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Kuningan

Kuningan ,- Dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas aparatur sipil negara (ASN) sejalan dengan tuntutan akan kinerja yang lebih profesional, Bupati Kuningan memberikan pengarahan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Prima Resort Hotel Sangkanurip, Kamis (16/12/2020).

KUNINGAN,- Sebanyak 480 orang pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, dilantik dan diambil sumpah jabatan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, Kamis (10/12/2020). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kab.Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda, H. Raji, SE., M.Mkes, Kepala BKPSDM, Drs.H. Nurahim, M.Si beserta jajaran, serta sejumlah undangan lainnya.

Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Purn Agus Widjojo secara resmi menutup Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) XI bertempat di Ruang Dwi Warna Gedung Panca Gatra, Senin (7/12/2020). Panitia Lemhanas menyatakan bahwa P3DA XI dilaksanakan selama 2,5 bulan dan dilaksanakan dengan metode daring, mulai 27 September sampai 7 Desember. Pelaksanaan pendidikan berjalan dengan baik, lancar, dan sesuai dengan rencana. Sebanyak 26 peserta dinyatakan lulus dan menerima ijazah, termasuk di antaranya Dr. H.

KOTA BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengarahkan agar DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan Dana TKDD (Transfer ke Daerah dan Dana Desa) Tahun 2021 digunakan untuk memaksimalkan penanganan COVID-19 serta pemulihan ekonomi.

Hal itu disampaikan Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- dalam agenda "Penyerahan DIPA dan Dana TKDD 2021 serta Penyerahan Piagam Penghargaan dan Plakat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian)" di Plaza Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (3/12/2020) yang di hadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH.

KUNINGAN,- Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) merupakan kejahatan yang luar biasa karena dapat memberikan dampak negatif yang sangat besar terhadap berbagai aspek kehidupan, terutama aspek ekonomi.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH. resmi melantik 4 pejabat sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jumat (02/12/2020).

KUNINGAN,- Penderita HIV/AIDS juga adalah manusia, yang punya cinta, kasih, keluarga, cita-cita dan masa depan, sehingga masyarakat disekelilingnya harus menempatkannya sebagai sahabat atau keluarga dan jangan dikucilkan. Demikian disampaikan Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, dalam kegiatan Pemberian Sembako Kepada Kelompok Dukungan Sebaya (KDS) Edelweis Dalam Rangka Peringatan Hari AIDS Sedunia tingkat Kabupaten Kuningan, Selasa (1/12/2020) di Aula Wisma Permata Kuningan.

Halaman

Berlangganan RSS - Berita Pemerintahan